Minggu, 01 April 2012

tulisan


Coretan biasa

Ketika hatimu sedih..Kau tak tau akupun menangis
Kala kau merindukannya..Kau tak tau,,aku lebih merindukan kamu.
Tapi aku tak akan pernah berkata
“aku inginkan dirimu”
Tak pernah berharap untuk keluarkan,,yang  selalu inghin bersemayam disini...dikeramangan jiwaku....
Hanya di dalam hati ini,,tuliskan namamu..
Di dalam hati ini kurajut helaian mimpi-mimpi kecilku.
Karena aku tau (dengan pasti)
Hanya di dalam mimpi kau milikku seutuhnya,dan di dalam mimpi ku hembuskan nafas-nafas kasihku
Untuk sekedar melihatmu melenggang di ujung tidurku
Belahan jiwaku.....
Kala kau kesepian..Kau tak tau,,aku menemanimu.
Kala kau tatap dia...Kau tak tau,,tajamnya menusuk pilu kegamangan jiwaku.
Dan disaat kau janjikan cinta untuknya
Tak selintaspun ingin kau tau
Bahwa sejak sebelum itu pun,,tak hanya janji yg ku beri
Cinta ini pun terajut,,telah hanya untukmu..
Walau kau tak kan pernah tanyakan itu..!!
Dan kelak jika patah hatimu nanti oleh cinta yg tak ter”utuh”kan padanya (pujaan hatimu)
Kau akan tau..
Betapa hati ini menantimu,,tumpahkan cinta pada jiwamu..
Untuk ku jaga setiamu..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar